Halaman

Minggu, 15 April 2012

Ratapan Kehidupan Tentang Masa Yang Silam


    Dikala kutermenung sendiri teringat olehku tentang apa yang kursakan diwaktu itu.
   Tiada pernah ku sesali sesuatu itu dalam khidupanku, karena bagiku kau hanyalah masa lalu yg pahit dalam hidupku & aku tak akan mengulang peristiwa itu, aku hanya akan mnjadikannya sebuah sejarah dalam hidupku yang aku jadikan pelajaran buat masa depanku kedepannya, aku akan belajar dari kesalahan2 yg pernah aku perbuat dulu, kini aku akan temukan jati diriku sndiri, tak akan lagi ku lihat kelebihan2 pada org lain jika aku tak mampu tuk menirunya, krena itu hanya akan mbuat patah semngat sebab mudah putus asa karena apa yg di impikan tak jadi knyata'an & cenderung jenuh, malas lalu berakhir pada kputus asa'an, jgn sampe aku trgolong kesana.
By:lihyns

     Kelamnya malam yg pekat gelap gulita tanpa cahaya suram dunia diwaktu itu tak tampak sdikitpun titik terang dalam pandangan penglihatanku...
Ku bertanya dlam hati khidupan apa ini? Apkah ini hidupku? Mngapa hidupku jdi begini? Ada apa ini? Apakah dunia sudah tak mw lgi mnampakan dirinya kpdaku? Mgkinkah mentari telah lelah berputar mngelilingi bumi tuk mnyinarinya? kmna khidupan itu? Kmna khidupan itu pergi? Mngpa skrg aq tak rasakan sbuah khidupan? Mngpa smuanya gelap? Mngpa smuanya diam? Ku tak mndengar apapun.. Khidupan apa ini? Apa dunia ini sudah membisu? Apa dunia sudah enggan berbica seucap kata saja kepadaku? Tpi apa salahku dunia? Mngpa khidupan ini sunyi? Apa ini hidup lalu khidupan apa ini? Mngpa ku tak merasakn belaian angin? Mngpa angin pun trdiam? Kmna dia pergi? Nmun mngpa angin hrus pergi? Mana angin yg biasa berdesir mnyelimuti tubuhku? Mngpa kini terasa hampa? Khidupan apa ini? apa angin sudah tak mau lgi mnyelimuti tubuhku? mngpa semua diam, mngapa smua membisu? Ku berteriak sekuat-kuat tenagaku, hingga rongga dadaku kesakitan, namun mngapa tak ada yg mndengar? Mngpa tak ada yg peduli? Mngpa tak ada yg Mnyahut?
Knpa ini? Mngpa khidupan ini tak sprti biasanya? Ada apa sbnarnya? Ada apa ya tuhan? Mngpa kau bisukan semuanya? mngpa kau suramkan smuanya? Mngpa kau hilangkan smuanya dari khidupanku? Apa salahku ya tuhan? Lalu dimana aku ini? Khidupan apa ini? Mngpa dsini tak ada yg bisa dengarkan kluhanku? Mngpa tak ada yg pedulikanku? Mngpa dsini aku tak bisa lihat apa-apa? Khidupan apa ini? Apakah ini khidupan tuk aku? Lalu apa ini?

Trtatih tatih mrangkak brlari dr kjaran wktu yg smakin mndekat dsertai sengatan trik mentari yg mbakar tbuh dan peluh yg mengalir deras dr pori2 tubuhku seakan hendak mnenggelamkanku dialam dusta ni, prjalanan kutempuh mgkn hnya stengah dr nafasku krn kini nfasku tlah trsengal olehnya. Mgkinkah aq akn trus mngarungi bahtera khdupan ini dsela wktu yg trus mngejarku? Lalu kmn aq akn brlabuh? mgkinkah smw ini tk akn prnh trhenti hngga nfasku tiada sklipun.

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Total Tayangan Halaman